Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhanallah!! Ibu Guru Sd Ini Idola Banyak Netizen, Cantiknya Bikin Heboh Di Medsos...


Pantas saja dunia pendidikan indonesia makin redup.Anak muda zaman kini jarang yang bercita-cita ingin menjadi tenaga pendidik. Kebanyakan niscaya menentukan jenis pekerjaan lain menyerupai dokter, pengacara, pilot, dan sebagainya.


Meskipun sudah lulus dari jurusan pendidikan pun masih ada yang bekerja di luar jalur pendidikan. Namun rupanya ada seorang perempuan asal Serang, Banten yang semenjak kecil sudah bercita-cita ingin menjadi guru. Poppy Indrawati Safitri, namanya.

Wanita yang bersahabat disapa Poppy ini menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. "Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru," dongeng Poppy kepada brilio.net, Senin (27/6).

Diakui gadis 26 tahun ini, menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah gampang dan niscaya ada pengalaman suka murung yang harus dialami setiap harinya. Namun alasannya kecintaan dan kesabaran, alhasil ia masih dapat bertahan hingga kini di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Selain menjadi guru, Poppy juga punya kegiatan lain sebagai model dan makeup artist. "Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing alasannya memang basicnya berbeda. Tapi alasannya saya seneng jadinya enjoy melakukannya," katanya.

Nah, ingin tau menyerupai apa sosok Poppy sebagai guru SD dengan segala kesibukannya? Ini ia foto-foto yang brilio.net kutip dari akun Instagramnya, .






(brl)


Sumber http://www.detiknews.co

Posting Komentar untuk "Subhanallah!! Ibu Guru Sd Ini Idola Banyak Netizen, Cantiknya Bikin Heboh Di Medsos..."